Thursday, October 28, 2010

BAAK Online

Situs Biro Admistrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) http://baak.gunadarma.ac.id sebagai suatu informasi layaknya majalah dinding online bagi mahasiswa dan juga staff UG. Informasi tersebut meliputi : (1) Kalendar Akademik yang dapat didownload oleh mahasiswa; (2) Daftar Kuliah yang dapat dicari berdasarkan kelas ataupun nama dosen; (3) Daftar Ujian baik Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir dan Ujian Utama; (4) Daftar MaraKUliah per program studi yang dapat didownload oleh mahasiswa; (5) Pengurusan ujian Bentrok yang dapat dilakukan secara online; (6) Informasi Cuti Akademik; (7) Informasi Transfer dari D3 ke S1; (8) NEWS dari BAAK yang selalu ter-update karena dikelola langsung oleh bagian BAAK.
Pada situs ini juga disediakan kontak yang dapat dilakukan oleh mahasiswa khususnya untuk menanyakan hal-hal terkait Administrasi Akademik. Kontak ini langsung dikelola oleh Bagian BAAK. Pengembangan terus dilakukan antara lain informasi untuk jadwal mengawas bagi dosen, selain informasi tersebut nantinya langsung masuk ke dalam locker dosen pada staffsite juga ditampilkan pada situs BAAK. Berikut ini adalah halaman awal situs BAAK

Kelebihan : Dapat mengetahui dengan cepat jika ingin melihat jadwal kuliah , mata kuliah dan dosen pembimbingnya. Dapat mengetahui informasi yang terupdate.

kekurangan : Tidak bisa mengetahui misalkan kita ingin mengetahui mata kuliah si A tanpa bertanya terlebih dahulu karena di BAAK tidak dicantumkan semua kecuali kita harus mengetahui kelasnya.
.
Sumber : http://bapsi.gunadarma.ac.id/?p=151
http://baak.gunadarma.ac.id

No comments:

Post a Comment